Handphone Petualang

Kamis, 09 April 2009

Handphone Nokia 6250

Anda sering melakukan kegiatan di luar ruangan?blogger-emoticon.blogspot.com blogger-emoticon.blogspot.comNokia 6250 ini bisa menjadi pilihan. Ponsel gress ini memiliki tubuh yang kokoh, cocok menemani para petualang. Bantalan terbuat dari karet melindungi badan ponsel, hingga bila dilempar dari jarak lima meter ke arah tembok dalam keadaan hidup, masih dapat berfungsi dengan baik. Bahkan tidak ada retak atau gangguan lainnya. Langsung bisa digunakan untuk berkomunikasi lagi. Ada peredam goncangan dan mekanik handal menyatu dalam ponsel yang membuatnya tahan banting.

Selain tahan banting, ponsel ini juga tahan air dan debu. Bukannya water resistance, tetapi bila tidak sengaja kecipratan air, ponsel ini tidak akan rusak. Jika terendam dalam air selama 1 menit dengan kedalaman 1 meter, ponsel ini masih OK. Air tidak mudah menyusup merusak komponen di dalamnya. Air saja sulit, apalagi debu. Jadi ponsel yang juga sudah bisa surfing di internet lewat WAP Server 1.1 itu tahan terhadap debu.

Nokia 6250 juga memiliki fitur lain yang sedikit berbeda dengan ponsel lainnya. Antara lain adalah automatic volume control dan sound level meter (dB representation). Fitur task journal adalah salah satu fitur yang ada pada ponsel ini yang berguna untuk memastikan ketepatan waktu kerja dan informasi lainnya. Enaknya lagi, informasi tersebut dapat ditransfer ke ponsel atau perangkat elektronik lainnya melalui kemampuan konektivitas port infrared. Kecepatan pemindahan data ponsel ini adalah 14,4 kbps.

Melihat kemampuannya, wajar jika berat ponsel ini sampai 167 gram. Berat ini dikompensasikan dengan waktu bicara 6250 yang mencapai 4,5 jam dan waktu siaga sekitar 260 jam, tergantung pada kesediaan jaringan.

Sungguh Sangat Sayang produk ini produk lama dan sudah tidak diproduksi lagi dan tidak ada generasi penerusnya. Jika anda mencari HP outdoor lainnya pertimbangkan : Siemens M35i, Siemens ME45, Siemens M55, Siemens M65, Siemens M75, Siemens ME75, Nokia 5500s, Ericsson R250s dan Ericsson R310s dan Sony Ericsson C702.......



0 komentar:

Posting Komentar